Kamis, 01 November 2012

AWAL SUKA DARSHEEL

darsheel kece ,,
aku pertama ngefans itu waktu lihat "taare zameen par" setiap pulang sekolah bernangis-nangis ria ngeliat darsheel dan pada akhirnya aku ngeliat nama"actor yang main dan namanya itu darsheel safary,aku coba cari di google keliahatan darsheel yang masih kecil dan unyuk-unyuk,aku telusuri kehidupan darsheel selama 3 tahun dan rasa ngefansku gak pernah pudar,alhasil aku hampir tau semua tentang darsheel,makin lama ternyata darsheel semakin KECE,GANTENG,COOL,dan ternyata darsheel itu USIL banget,yang jadi sasaranya gak lain dan gak bukan itu ptnernya sendiri AVNEET KAUR ya ampun..
berikut beberapa perbedaan foto darsheel
nahloh beda banget ya...kalo mau tanya aku lebih suka yang masih kecil,apa yang udah besar pastinya aku jawab AKU SUKA DARSHEEL APA ADANYA
kalo masih kecilany unyu ,kalo yang gedenya kece....
bener gak ????
DARSHEEL ITU KECE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar